MENU
icon label
image label
blacklogo

Motor Baru LCR Honda untuk MotoGP 2019

FEB 27, 2019@09:46 WIB | 1,139 Views

Tim LCR Honda MotoGP telah mengungkapkan motor yang akan digunakan Cal Crutchlow untuk musim 2019.

Dalam beberapa tahun terakhir, LCR telah menjalankan kebijakan rotasi sponsor untuk motor utamanya di berbagai acara, tetapi dengan basis warna putih dan hijau untuk mencerminkan kesepakatan sponsor dengan Castrol.

Tim Monegasque meluncurkan desain baru untuk 2019 menjelang uji coba pra-musim di Qatar akhir pekan ini dengan pendukungnya yang lain, Givi, menempati posisi paling menonjol.

Pembalap yang dikontrak pabrikan Honda, Cal Crutchlow, pulih dari cedera yang dialami dari kecelakaan besar di Phillip Island tahun lalu, akhirnya kembali dalam uji coba pertama musim dingin di Sepang awal bulan ini.

"Ini tahun kelima saya bersama LCR dan saya sangat senang dengan situasinya, ini adalah yang terpanjang yang pernah saya tinggal bersama tim manapun," kata Crutchlow.

"Saya benar-benar menantikan musim kelima saya bersama dengan Lucio (Cecchinello, pimpinan tim) dan seluruh tim, kami semua bekerja keras bersama dan saya berharap tim menantikannya sama seperti saya.

“Jelas saya hanya mencoba motor baru selama tiga hari di Malaysia sejauh ini, jadi itu sedikit perasaan yang berbeda dengan 2018, tapi saya berharap untuk terus menguji di Qatar dan mempersiapkan musim 2019 yang dimulai dalam dua minggu."

Crutchlow menikmati musim terkuatnya dengan LCR tahun lalu dalam hal poin yang dicetak, meskipun harus absen dalam tiga balapan terakhir, membawa kemenangan ketiga dalam karir MotoGP-nya di Argentina.

Mengenai tujuannya untuk 2019, pembalap asal Inggris itu mengatakan, “Harapan saya untuk musim ini adalah untuk mencoba dan bersaing di garis depan sebanyak mungkin.

"Saya tidak tahu berapa lama bagi saya untuk melakukan itu karena cedera musim lalu, mungkin saya perlu waktu untuk menambah kecepatan, tapi saya berharap berada di depan."

LCR sekali lagi menjalankan motor kedua tahun ini untuk Takaaki Nakagami, yang skema warna 2019 pertama kali terlihat dalam uji coba di Sepang, dengan sponsor datang dari raksasa minyak asal Jepang Idemitsu.

Sumber dan foto: Berbagai sumber

Tags :

#
lcr honda,
#
motogp,
#
cal crutchlow