MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Tendang Sam Lowes, Aprilia Siap cari Pebalap Baru Musim Depan

JUN 15, 2017@17:00 WIB | 268 Views

Tim Aprilia MotoGP, mengaku tengah mengadakan pembicaraan dengan para pebalap lain untuk menggantikan pebalapnya Sam Lowes pada musim depan.

Pebalap asal Inggris Raya tersebut sangat yakin akan mendapat kemajuan dalam performanya di Aprilia. Namun, Romano Albesiano, selaku manager tim mengungkapkan bahwa Aprilia tengah membuka opsi untuk merekrut pebalap baru yang sangat berpotensial menggantikan Lowes.

Kiprah Lowes sendiri dimulai pada tiga musim di Moto2 sebelum dirinya mendapat promosi ke MotoGP, dirinya mengikat kerjasama dengan Aprilia hingga akhir 2018. Saat ini dirinya masih tercecer di peringkat ke 24 dalam klasemen sementara. Dan raihan hasil terbaiknya finis di posisi ke-14 di Le Mans dan start ke-20 di Austin.

“Sudah jelas, kami membuat investasi besar dengan Sam. Sebagai pendukung pertamanya, kami benar-benar berharap dia bisa secara cepat menunjukkan beberapa peningkatan,” paparnya.

“Tapi pada saat yang sama, kami harus mempersiapkan musim depan. Jadi, kami mengadakan pembicaraan dengan beberapa pembalap lain.” “Ditanya apa yang diharapkan dari Lowes, Albesiano menjawab: “Untuk menunjukkan peningkatan. Untuk menunjukkan berkendara pada titik tepat dengan segera.”

Pria asal Italia itu lalu menegaskan timnya tidak membuat batas waktu untuk membuat keputusan. “Bagi kami, yang benar-benar penting adalah performa pebalap. Jika dia Italia, itu tidak apa-apa. Tapi jika dia dari Singapura, itu bagus,” terangnya di tengah kabar Andrea Iannone bakal berlabuh ke Aprilia. [yus/tiimBX]

Tags :

#
sam lowes,
#
motogp,
#
blackauto,
#
aprilia