MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Rossi Masih Terbuka Lebar Gelar Juara

AUG 06, 2017@11:00 WIB | 150 Views

Setelah beberapa pekan vakum dari balap, kini para pebalap MotoGP harus mempersiapkan diri guna menyongsong musim kedua yang akan tiba. Adalah sirkuit Brno, Republik Ceko, yang menjadi saksi siapakan paling tangguh.

Paruh pertama kejuaraan, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sukses menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 129 poin. Menanggapi hal tersebut, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menilai bahwa apa pun masih bisa terjadi di pengujung musim.

Meskipun the doctor hanya menempati klasemen ke-4 sementara dengan torehan 119 poin. Namun menurut Rossi peluang untuk juara musim kedua ini masih terbuka sangat lebar. Rossi mengaku sudah tidak sabar untuk meggeber tunggangan-nya. Dengan selisih poin hanya 10 dengan rivalnya, Rossi bilang terbilang cukup dekat, ia masih punya peluang merebut gelar juara.

“Saya beristirahat selama liburan. Saya menghabiskan banyak waktu bersama teman-teman. Tapi saya juga berlatih dan mempersiapkan diri secepat mungkin. Kondisi saya baik,” ujar Rossi seperti dilansir Motorsports. “Saya berlatih gym dan bersepeda. Sekarang saya ingin kembali mengendarai M1 dan bekerja sama dengan tim,” imbuhnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
blackauto