MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Rossi dan Marquez Berharap yang Terbaik untuk Hayden

MAY 21, 2017@17:00 WIB | 434 Views

Valentino Rossi dan Marc Marquez berharap kesembuhan yang dialam Nicky Hayden akan segera berlalu. Kini Nicky Hayden sedang berada dalam kondisi sangat kritis di rumah sakit Maurizio Bufalini, Casean.

Juara dunia MotoGP 2016 itu mengalami kecelakaan saat sedang berlatih sepeda bersama teman-temanya di jalan Rimini, Italia beberapa hari lalu. Ia ditabrak sebuah mobil. Bahkan sampai membuat pebalap Amerika Serikat itu terpental kea tap mobil dan mengenail kaca.

Tim Honda World Superbike telah merilis kabar terbaru mengani sang pebalap dari pihak rumah sakit. Kondisinya masih sangat kritis dan ia menderita kerusakan serius pada otaknya. “Berita yang sangat, sangat buruk dari kemarin. Saya berbicara langsung dengan dokte dan dia mengatakan dari momen pertama situasinya sangat sulit untuk Nicky,” tutur Rossi dalam konferensi pers jelang MotoGP Perancis.

“Sangat disayangkan karena Nicky seorang pembalap dan talenta hebat. Dia juara dunia dan selalu di posisi teratas. Dan dia pria yang sangat baik,”. “Saya rasa situasinya sangat buruk untuk semua orang. Kami berharap yang terbaik bagi Hayden,” sambung the doctor seperti lansir Motorsports.

Ucapan simpati dan dukungan juga dating dari Marc Marquez dimana hayden menjadi rekan setimnya ketika dia menggantikan Dani Pedrosa di Phillip Island pada tahun 2016.

 “Saya mulai mengenal Nicky ketika memperkuat tim Repsol KTM di 125cc pada 2008. Dia pria yang sangat baik. Dia juga sangat mengapresiasi saya,” tandas Marquez. 

“Saya menghabiskan banyak waktu dengan dia di Australia. Kami bahkan berpesta luar biasa. Kami sangat menikmatinya. Saya ingat ketika dia akan tidur tapi lalu menemani saya sampai pukul 6 pagi,” imbuhnya.

“Seperti yang dikatakan Valentino Rossi, ini kabar yang sangat menyedihkan. Saya berharap yang terbaik untuk dia, dan terutama untuk seluruh keluarganya,” tutup Marquez. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
valentino rossi,
#
nicky hayden,
#
marc marquez,
#
blackauto