MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Rossi dan Lorenzo Sepakat Balapan Akan Semakin Seru

FEB 26, 2016@13:00 WIB | 773 Views

Dua pebalap Movistar Yamaha sepakat dalam hal melihat peta persaingan musim balap 2016. Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi menyatakan bahwa musim ini peta persaingan tiap pebalap akan semakin seru. Hasil yang berbeda-beda akan mewarnai tiap seri MotoGP 2016. Hal tersebut dapat dilihat dari bergantiannya pebalap yang mampu menorehkan waktu tercepat di tiap-tiap sirkuit.

Por Fuera yang mendominasi sesi tes pramusim di Sepang, tidak bisa berbuat banyak saat sesi tes berpindah ke Phillip Island. The Doctor sendiri terlihat tidak mampu memaksimalkan potensi yang dimilikinya. Ditambah lagi persaingan antara kedua pebalap Yamaha dinilai akan menambah keseruan dalam menyaksikan kejuaraan balap motor terkencang sejagat tersebut.

"Tampaknya musim ini akan ada terlihat perbedaan yang sangat besar. Peforma motor, si pebalap itu sendiri dan juga bentuk trek akan menentukan. Bisa saja kita memanfaatkan salah satu masalah darim lain. Tapi di sisi lain kami bisa mengalami masalah yang sama. Untuk itu kami harus mencari tahu bagaimana cara agar bisa memanfaatkan keuntungan seperti di Sepang," lanjutnya.

Sama halnya Rossi yang pernah mengeluhkan bahwa tunggangannya tidak seimbang. Pebalap Italia tersebut mengatakan keseimbangan dari motor akan membuat peta persaingan tim musim ini akan semakin sengit. "Saya pikir tentang keseimbangan dari tiap-tiap motor yang berbeda akan menguntungkan setiap serinya. Oleh karena itu sangat penting bagi kami untuk mencipatakan motor yang kompetitif di setiap sirkuit," lanjut Rossi. [dw/timBX]

Tags :

#
movistar yamaha,
#
jorge lorenzo,
#
valentino rossi,
#
motogp,
#
motogp 2016