MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Rossi Akui Marquez Sulit Dikalahkan

SEP 29, 2017@17:00 WIB | 175 Views

Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sadar akan sulitnya untuk melawan rider Honda Repsol, Marc Marquez pada perburuan MotoGP musim ini setalah menang di MotoGP Aragon. Berkat kemenangan di Aragon kini Marquez unggul 16 poin dari pesaing terdekatnya, Andrea Dovizioso setelah sebelumnya memiliki poin yang sama.

Rossi yakin kemenangan terakhir Marquez di Aragon, merupakan sebuah langkah besar untuk meraih juara musim ini. Sementara para rivalnya seperti Dovizioso dan Maverick Vinales, akan sulit untuk menghentikannya.

"Saya pikir untuk balapan musim ini pebalap seperti Marquez sangat sulit ditaklukkan," ujar Rossi. Dia menambahkan, kemenangan Marquez di Aragon merupakan langkah besar.

Pada seri sebelumnya, kata Rossi, Marquez mempunyai performa jauh lebih baik. Dan berhasil memenangkan balapan. Di Silverstone sejatinya The Baby Alien ini sejatinya juga bisa memangkan balapan, namun tunggangan Marquez mengalami kerusakan pada msein.

“Di Misano dalam kondisi basah, dan di Aragon dia menang juga," tutur Rossi. Sementara pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, juga membenarkan pendapat Rossi. Pembalap Inggris itu sudah memprediksi tidak ada yang dapat menantang Marquez di Aragon.

“Dia membalap dengan kuat, saya katakan ia akan menang di Aragon dan itu benar akhirnya dia menang. Pada musim lalu Marquez menang di Motegi. Jadi kemungkinan dia akan menang lagi,” tegas Crutchlow. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews