MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Resmi Diluncurkan, Ducati Desmosedici GP18 Punya Corak Baru

JAN 17, 2018@19:00 WIB | 232 Views

Tim balap Ducati secara resmi meluncurkan livery anyar Desmosedici GP. Motor ini akan bersaing dilintasan balap pada musim baru 2018. Desmosedici GP18 hadir dengan livery baru yang mempunyai corak merak hitam dan abu abu yang menghiasi di bagian bodi motor.

Peluncuran sendiri dilakukan di Ducati Auditorium, Borgo Panigale, Bologna Italia pada Senin (15/1).Dan dihadiri oleh dua pebalap Ducati Andrea Dovizioso dan Jerge Lorenzo. CEO Ducati, Claudio Domenicali, yang memberikan presentasi singkat mengenai performa Desmosedici GP17 selama musim lalu. Ia juga melontarkan pujian kepada Andrea Dovizioso atas keberhasilan mencetak enam kemenangan.

Peluincuran tersebut dilakukan oleh Jorge Lorenzo dan rekan setim Dovizioso keluar dengan duduk di atas motor anyar Desmosedici GP18. Secara kasat mata motor barunya asal Italia ini tidak memiliki perbedaan. Nuansa abu-abu, mengingatkan pada desain livery mobil balap Audi, tentu saja membuat livery Desmosedici GP18 terlihat dan tampil lebih segar.

Ducati sendiri diperkirakan tidak akan memperkenalkan desain final motor anyar sampai tes pramusim di Sepang, setelah menurunkan modifikasi GP17 dalam tes Valencia dan Jerez pada November lalu. Pembalap tes, Casey Stoner dan Pirro akan mendapat kesempatan untuk mencicipi motor baru dalam tes privat pada 24-26 Januari, sedangkan Lorenzo dan Dovizioso saat tes pramusim resmi pada 28-30 Januari mendatang. [ddy/timBX]

Tags :

#
ducati,
#
motogp,
#
autonews,
#
blackauto