MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Rabbat Senang Bisa Tampil Maksimal di Jerez

NOV 24, 2017@16:00 WIB | 147 Views

Pebalap anyar Tim Avianti Racing Ducati yaitu Esteve Rabat mampu menunjukkan performa gemilang ketika melakoni sesi tes di Sirkuit Jerez. Dalam sesi tes tersebut, rabat mampu jadi pebalap tercepat keenam dalam tes pribadi di Jerez.

Rabat mampu mencatatkan waktu 1 menit 38.854 detik sepanjang berada di atas lintasan dalam sesi tes tersebut. Pebalap kebangsaan Spanyol itu terpaut 0.119 detik dari rider Suzuki, Andrea Iannone.

Hasil positif ini puun menjadi tanda kebangkitan Rabat dalam kiprahnya di MotoGP. Sebelumnya pada musim kemarin dirinya mengaku tidak tampil maksimal di dua musim perdananya di kelas MotoGP. Kini ia telah menemukan performa terbaiknya dan bisa melakukan putaran waktu dengan cepat. Ducati sudah mempunyai kekuatan dalam segala hal termasuk pengereman dan akselerasi.

“Hari yang bagus! Saya benar-benar sangat menikmatinya. Kami melakukan sejumlah pengujian pada tes hari ini. Kami juga melakukan pengujian kepada ban, dan saya senang kami mampu menunjukkan performa yang luar biasa,” ucap Rabat, seperti disadur dari Crash.

“Banyak hal positif yang kami dapat pada sesi hari ini. Akan tetapi yang terpenting adalah kami menyadari bahwa motor kami mampu kompetitif semoga situasi seperti ini terus terjaga hingga musim dimulai,” imbuhnya.

Menurut Rabbat, motor yang saat ini digunakan sangat nyaman terutama pada saat ia mencoba di Valencia, ia mempunyai sedikit gaya berbeda. “Saya mencoba motor saya gunakan di Valencia dan itu sangat bagus tidak ada masalah. Saya juga mencoba semua gaya balapan saya dan itu masih nyaman buat saya,” kata Rabbat. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews