MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Pol Espargaro Yakin Capai Kesuksesan Bersama Tim Honda

OCT 06, 2020@09:00 WIB | 622 Views

Pol Espargaro mengatakan dia "benar-benar yakin" bisa meniru kesuksesan selama berkarir di KTM ketika bergabung dengan Honda pada 2021.

Seperti yang pertama kali dikabarkan, Espargaro akan bergabung dengan Marc Marquez di tim pabrikan Honda musim depan, dengan Alex Marquez dipindahkan ke LCR dengan kontrak dua tahun.

Meskipun Honda telah memenangkan enam dari tujuh gelar pembalap terakhir bersama Marc Marquez, Honda telah mengalami musim 2020 yang menyedihkan dan belum mencetak podium, dengan Takaaki Nakagami menjadi pembalap tim terbaik Honda ketika finish ke-7.

"Jadi, Anda meletakkan fakta di atas meja pada saat Anda perlu membuat keputusan, dan kemudian Anda memilih keputusan terbaik,” katanya. "Jadi sekarang saya pikir saya bisa lebih cepat dengan Honda, tapi jika saya tidak berpikir demikian, saya akan mengatakan bahwa ketika Anda membuat keputusan, Anda tidak pernah membuat keputusan menjadi lebih buruk.

"Pada saat Anda mengambil keputusan, Anda memiliki semua hal di atas meja dan Anda memilih apa yang menurut Anda lebih baik. Jadi, tidak ada gunanya memikirkan apakah keputusan yang lalu akan menguntungkan, saya hanya perlu bekerja keras.

"Jika Anda membuat keputusan untuk menjadi buruk, pergi ke situasi yang lebih buruk dan Anda tahu bahwa Anda akan berada dalam situasi yang lebih buruk, atau untuk mengambil banyak uang, Anda bodoh.

“Saat ini saya sangat yakin saya bisa mencapai hasil yang sama dengan Honda. Jika tidak, saya akan mengambil waktu, tetapi saya akan berjuang untuk itu seperti yang telah saya lakukan dengan KTM selama empat tahun terakhir.

"Saya start terdepan di Qatar empat tahun lalu, dan sekarang kami naik podium. Hal itu membuat saya yakin bisa sukses di Honda, ini akan bergantung pada bagaimana saya akan bekerja.”

Espargaro saat ini duduk di urutan ke-12 dalam klasemen setelah tersingkir dari GP Catalan dengan 57 poin, unggul 30 poin dari dari Alex Marquez yang menempati urutan ke-16. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
pol espargaro,
#
tim honda,
#
motogp 2020