MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marquez dapat Pujian dari Bos Besar Repsol Honda

JAN 14, 2017@09:00 WIB | 481 Views

Juara dunia MotoGP, Marc Marquez, telah mengunjungi markas Repsol Honda di Madrid. Ditemani oleh sang manager, Emilio Alzamora, Marquez bertemu dengan Presiden dan CEO Repsol Honda, Antonio Brufau dan Josu Jon Imaz.

Kesuksesan Marquez mendapat pujian langsung dari Brufau dan Imaz. Keduanya melihat, pebalap asal Spanyol itu memiliki potensi yang baik sebagai pebalap Honda. Menjelang bergulirnya musim baru, Bruafau dan Imaz berharap Marquez dapat melanjutkan kesuksesan dengan menambah gelar juara ke-12 bagi Repsol Honda pada musim baru ini.

Tak dipungkiri, Honda telah menjadi tim paling sukses dalam sejarah balap motor. Tak hanya menghasilkan pebalap yang mumpuni, pengembangan teknologi motor terus dihasilkan oleh tim Honda untuk memenuhi kebutuhan pebalap. Adapun pebalap Repsol Honda yang pernah membela Honda dan pernah menjuarai dunia MotoGP diantaranya: Mick Doohan, Alex Criville, Valentino Rossi, Nicky Hayden, Casey Stoner, Dani Pedrosa dan Marquez.

Sebagai tambahan, Marquez telah bergabung dengan Repsol Honda sejak 2005 lalu. Mengawali karirnya sebagai pebalap di Kejuaraan Catalunya kelas 125cc tiga tahun sebelum di kejuaraan dunia. Marquez telah mengoleksi tiga gelar juara MotoGP, satu di Moto2 dan satu di kelas 125cc.

Usai musim liburan nanti, Marquez akan menjalani tes pramusim resmi pertama MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 30 Januari 2017. [ddy/timBX]

Tags :

#
marquez,
#
marc marquez,
#
motogp,
#
motogp 2017