MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marc Marquez Mulai Pulih Dari Cedera Mata

DEC 23, 2021@13:00 WIB | 418 Views

Juara MotoGP enam kali Marc Marquez pulih dengan baik dari cedera mata terakhirnya menurut tim Repsol Honda. Marquez didiagnosis dengan diplopia (dikenal sebagai penglihatan ganda) menyusul kecelakaan latihan menjelang Grand Prix Algarve bulan lalu. Sementara Marquez akan melanjutkan dengan 'rencana perawatan konservatif' selama beberapa minggu mendatang, pembalap berusia 28 tahun itu tetap dapat berlatih tanpa batasan fisik menjelang MotoGP musim depan.

Sebuah pernyataan dari Repsol Honda mengatakan: "Pembalap Tim Repsol Honda (Marc Marquez), yang Oktober lalu didiagnosis mengalami episode diplopia setelah jatuh saat berlatih untuk GP Portugal, telah melanjutkan kunjungan berkala ke dokter mata terpercaya untuk menilai progres penglihatannya. Selama tinjauan ini kemajuan yang dibuat telah dianggap baik dan sebagai hasilnya Marquez akan melanjutkan rencana perawatan konservatif untuk beberapa minggu ke depan."

"Marc Marquez akan terus menjalani tinjauan berkala dengan Dr. Sánchez Dalmau selama beberapa minggu mendatang di samping rencana perawatan konservatif. Situasi tersebut tidak menghalangi pembalap dari Cervera ini melanjutkan rencana latihan fisiknya untuk mempersiapkan diri secara fisik untuk musim depan.", tutup Repsol Honda. [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
marc marquez,
#
motogp