MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Lorenzo Tidak akan Ubah Gaya Balapnya di Ducati

JAN 05, 2017@15:30 WIB | 246 Views

Mantan Juara dunia MotoGP tiga kali sekaligus pebalap yang pernah merasakan getir-nya saat bermitra dengan Valentino Rossi di tim Yamaha 'Jorge Lorenzo' meyakini bahwa kepindahannya ke tim Ducati tidak akan mengubah gaya balap-nya semasa dirinya berada di tim Yamaha.

Setelah musim balap MotoGP berlalu, Lorenzo melakukan pengujian motor balapnya di Valencia selama dua hari, dari bidikan tim Ducati Lorenzo nampak nyaman dengan motor barunya di Ducati. Sementara itu Ducati sendiri secara terbuka mengakui bahwa tim-nya berharap kedatangan Lorenzo bisa mengubah suasana di tim dan khususnya di sirkuit.

Seperti dikutip Motorsport, Pada hari pertama pengujian Lorenzo meraih garis akhir di posisi ketiga lebih lambat 10 detik dari pebalap pembuka 'Maverick Vinales'. Sementara itu di putaran kedua justru Lorenzo mengalami kemunduran di kecepatannya yang hanya finis di posisi kedelapan.

"Saya bisa saja mengubah beberapa rincian performa saya dari terbesar sampai yang terkecil, namun motor balap yang kini saya pegang untuk tim Ducati tidak akan membuat perubahan dalam gaya saya di sirkuit. " Ungkap Lorenzo.

"Saya sangat yakin secara pribadi bahwa saya tidak akan mengubah gaya balap saya sedikit-pun meskipun saya mengendarai untuk Ducati." tambah Lorenzo. [Yus/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
jorge lorenzo,
#
ducati,
#
tim ducati