MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Lorenzo Sebut Juara Bersama Ducati Tinggal Tunggu Waktu

JUL 10, 2017@11:20 WIB | 387 Views

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, menyakini cepat atau lambat akan menjadi juara MotoGP bersama Ducati. Menurut Lorenzo, jalan menuju kemenangan bersama Ducati bakal terbuka seiring dengan perkembangan kondisi motor Desmosedici milik Ducati.

Musim pertama Lorenzo tidak berjalan dengan mulus dengan tungganganya itu. Pria yang memiliki julukan X-Fuera itu selalu mengalami kesulitan dengan Desmosedici sehingga sulit untuk menembus juara MotoGP.

Dari sembilan balapan yang dilakoninya , Lorenzo tidak tampil cemerlang. Dirinya hanya naik podium ketiga pada seri Jerez. Kini Lorenzo pun masih tercecer di posisi kesembilan klasemen sementara dengan raihan 65 poin.

Namun, pebalap Ducati itu yakin bisa bersaing di seri selanjutnya, asalkan kuda besinya tidak mengalami masalah yang terus ia alami selama ini. Berbeda saat Lorenzo membela Yamaha, dirinya mengaku tampil kuat pada saat mengendarai Yamaha, ia tidak mengalami kesulitan disetiap seri MotoGP. Kini bersama Ducati ia terus mengalami kesulitan.

“Saya berpikir saat saya tiba di trek-trek yang bagus, saya akan jauh lebih baik tapi itu tidak. Saya menunggu perbaikan dari sasis Desmosedici. Saya akan melihat jika mendapatkan update pada bagian aerodinamika,” ujar Lorenzo.

“Saya tahu juara bersama Ducati tinggal tunggu waktu. Ducati harus bisa memberikan saya motor nyaman dan saya dapat bertarung untuk kemenangan,” timpal Lorenzo. [ddy/timBX]

Tags :

#
jorge lorenzo,
#
motogp,
#
ducati,
#
blackauto,
#
auto news