MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Johann Zarco Puas Dengan Finish ke-5 di GP Emilia-Romagna

OCT 30, 2021@09:00 WIB | 143 Views

Tempat ke-5 di Misano membantu Johann Zarco 'membangun kepercayaan diri' setelah lima balapan MotoGP tanpa finish 10 besar.

Setelah lima balapan MotoGP yang sulit, rider Pramac Ducati Johann Zarco senang dengan posisi 10 besar di GP Emilia-Romagna.

Meskipun rider Pramac itu sedikit beruntung untuk mengklaim posisi ke-5 karena Miguel Oliveira, Jack Miller dan Francesco Bagnaia jatuh saat berada di posisi terdepan, ditambah Zarco seolah-olah kembali menunjukkan aksi seperti awal musim.

Rider asal Perancis itu berjuang di putaran sebelumnya karena masalah swingarm, tetapi setelah menjalani operasi jelang balapan di COTA, dua putaran terakhir di Portimao dan Valencia akan melihat Zarco bertarung untuk yang terdepan sekaligus kepercayaan dirinya menjadi jauh lebih baik.

“Saya cukup senang. Saya sangat konstan selama balapan yang sangat penting untuk membangun kembali kepercayaan diri,” kata Johann Zarco.

“Tentu saja kondisinya tidak mudah karena kami mengalami begitu banyak kecelakaan. Tapi saya juga mendapat manfaat dari kecelakaan ini karena selangkah demi selangkah, posisi saya semakin baik.

Baca juga: MotoGP: Johann Zarco Optimis Jalani MotoGP 2021

“Selain itu ada perasaan bagus di tim, saya menikmatinya dan saya menyalip para pesaing dengan cara yang konstan.

"Saya merasa baik secara fisik, yang positif untuk ke depannya. Ada banyak hal baik dan penting untuk diambil. Juga, hasil pada hari Minggu sangat mempengaruhi mentalitas saya dan memberi motivasi lebih tinggi."

Dalam hal pertarungan untuk posisi empat, hanya 10 poin yang sekarang memisahkan Johann Zarco, Jack Miller dan Marc Marquez di klasemen kejuaraan.[dhe/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2021,
#
balapan,
#
balapan motor,
#
johann zarco,
#
gp emilia romagna