MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Jatuh Bangun Marquez tetap Optimis di GP Qatar

MAR 16, 2017@17:00 WIB | 287 Views

Pebalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez mengecilkan harapan-nya untuk menjadi yang tercepat pada tes akhir pra-musim di Qatar sebelum balapan MotoGP 2017 resmi dimulai pada tanggal 24-26 Maret 2017.

'The Baby Alien' julukan pebalap asal Spanyol tersebut  jatuh dua kali pada hari pertama dalam pembukaan tes pra-musim saat menguji aero fairing di motor balapnya yang berakhir pada hari minggu. Di hari minggu sendiri Marquez mengalami tiga kali insiden jatuh di sirkuit.

Dirinya mengakui banyaknya insiden jatuh itu bukanlah hal yang terbaik untuk dirinya dan Honda, namun dirinya masih merasa nyaman dengan kecepatan yang diraihnya meskipun belum maksimal dan dirinya sangat yakin saat menghadapi GP pertamanya di Qatar akan berusaha untuk lebih baik lagi.

"Saya mengalami jatuh tiga kali, yang pertama pada awal pembukaan, saat motor saya mengalami goyangan yang tidak bisa saya kendalikan pada putaran sirkuit ke-empat dan saya terlambat untuk mengerem." Buka Marquez saat ditanya tentang berbagai insiden kepada Gpupdate.

"Saat tes di malam hari saya mengalami kehilangan posisi depan dua kali, terutama saat simulasi balapan dan jujur itu adalah karena kesalahan saya sendiri."

"Saya rasa mengalami hal yang buruk selama tes adalah perkara yang baik karena kita bisa siap dengan apa yang akan terjadi saat balapan resmi dimulai. Saya rasa tanggal 24-26 kami sudah siap menghadapi balapan pertama kami dan saya selalu optimis akan terus berjuang untuk posisi terdepan." Tutup Marquez. [yus/timBX]

Tags :

#
marc marquez,
#
motogp,
#
motogp 2017,
#
tim repsol honda