MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Jack Miller Akan Kembali

MAR 28, 2020@18:30 WIB | 142 Views

Seperti orang-orang di paddock MotoGP yang tersisa sekarang ini, Jack Miller sedang terjebak dalam situasi sulit.

Menulis di situs pribadinya jackmiller43.com.au, pebalap asal Australia itu mengatakan dia akan melakukan yang terbaik untuk tetap dalam kondisi prima untuk balapan pembuka tetapi saat ini tidak ada cara untuk mengetahui kapan atau di mana itu akan terjadi.

Pebalap Pramac Ducati itu telah diberitahu bahwa putaran pembuka Qatar dibatalkan sehari sebelum ia berencana meninggalkan rumahnya di Andorra.

Namun setelah itu ia menyadari acara Thailand dan Amerika Serikat juga tidak akan mungkin berjalan karena semakin berkembangnya pembatasan virus corona, Miller memutuskan untuk kembali ke Australia.

"Saya kembali ke rumah orang tua saya sebelum Moto2 dan Moto3 terjadi di Qatar," tulisnya. "Beberapa minggu terakhir sebenarnya adalah waktu terbanyak yang pernah saya habiskan di Australia selama sekitar 10 tahun."

Saat membahas apa yang terjadi pada basis pabrikan timnya, Miller mengungkapkan rasa prihatin dengan situasi di Italia.

"Saya sudah bicara dengan (bos tim Pramac) Paulo Campinoti dan kepala kru saya untuk memastikan mereka semua baik-baik saja. Italia telah menjadi salah satu negara yang paling terpukul oleh bencana ini sehingga sulit untuk tidak memikirkan tim, saya benar-benar merasakan apa yang orang-orang itu rasakan."

Sementara sebagian besar Eropa tetap di-lockdown, Miller setidaknya bisa keluar dan berlatih di Australia, termasuk mengendarai motorcross.

"Saya tidak akan berbohong, itu menguji tingkat motivasi Anda ketika Anda tidak memiliki waktu atau tanggal tertentu untuk dijadikan target," tulis Miller. "Anda menghabiskan musim dingin untuk menjadi lebih bugar, bersiap-siap, Anda telah melakukan pengujian dan kemudian semuanya berhenti. Rasanya sangat menyedihkan.

"Seluruh hidup saya ditentukan oleh tanggal, Anda pergi ke perlombaan minggu ini, melakukan perjalanan minggu depan, beruji coba di beberapa minggu lainnya dan sekarang, Anda tidak benar-benar tahu dan tidak ada cara untuk mengetahuinya.

"Program pelatihan saya belum berubah, saya masih berkendara dan saya masih berlari, dan saya sudah bangun pagi-pagi dan ke sana. Cuaca di sini juga membantu.

"Saya akan balapan motorcross, melakukan apa yang saya bisa untuk tetap balapan karena itulah yang ingin Anda lakukan ketika tidak diizinkan melakukan pekerjaan nyata."[Ade/Hsn/timBX]

Tags :

#
jack miller,
#
pramac ducati,
#
australia