MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Inilah Alasan Pedrosa Tak Sabar Balapan di Brno

AUG 05, 2017@17:00 WIB | 356 Views

Pebalap Honda Repsol, Dani Pedrosa sudah tidak sabar untuk menggeber Honda RC213V di seri MotoGP yang berlokasi di Sirkuit Brno, Ceko. Dirinya yakin akan tampil kompetitif pada laga tersebut. Sebelumnya pria kelahiran Spanyol itu telah melakukan sesi latihan selama 2 hari beberapa Minggu lalu. Hasilnya cukup bagus dan itu akan di jadikan sebagai modal Pedrosa di Brno Minggu besok.

“Kami sudah menjalani tes performa pada pertengahan Juli kemarin  di Sirkuit Brno. Cuaca bagus dan kami memaksimalkan penuh tes dua hari itu,” tutur pria yang memiliki julukan, The Little Spaniard.

Menariknya, Pedrosa memiliki hasil yang gemilang di Sirkuit Brno, bahkan dirinya mengaku Sirkuit Brno merupakan sirkuit favoritnya dalam kalender MotoGP. Hal ini tercatat, ia mencetak empat kemenangan dalam tiga kelas: MotoGP 2012 dan 2014, dikelas 250cc pada tahun 2005 dan dikelas 125cc pada tahun 2003. Jadi tak heran jika ia kemudian menyambut gembira balapan akhir pekan ini.

“Saya telah berlatih untuk menghadapi paruh musim kedua. Dan sudah banyak berlibur, dimana pada saat libur saya manfaatkan tanpa memikirkan balapan. Sekarang pikiran saya lebih tenang untuk mengahadapi balapan,” tutur Pedrosa seperti diberitakan Motorsport.

“Sekarang saya menantikan untuk mengendarai motor lagi di Brno, yang merupakan salah satu trek favorit saya dalam kalender. Saya punya kenangan sangat indah di sana. Bersama dengan tim, saya akan berusaha yang terbaik untuk meraih hasil bagus,” tutupnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
dani pedrosa,
#
blackauto,
#
autonews