MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Honda Ultimatum si Bengal

MAR 15, 2016@15:05 WIB | 542 Views

Jack Miller yang terkenal sebagai pebalap bengal mendapat ultimatum dari bos Honda Livio Suppo. Pebalap Australia tersebut harus menunjukkan kemampuan sebenarnya musim ini jika tidak ingin kehilangan kursi di tim Honda musim depan.

Pada awal musim 2015 silam, Honda melakukan langkah berani dengan mengontrak pebalap Moto3 untuk berlaga di ajang MotoGP. Keputusan Honda yang terbilang nekat ini membuat pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut dalam posisi terjepit. Tidak kunjung berprestasinya Miller di MotoGP musim lalu ditenggarai karena menggunakan motor yang tidak kompetitif.

Musim ini, Miller telah diberi akses untuk menggunakan RC213V terbaru agar mampu berprestasi lebih jauh. Runner up Moto3 2014 tersebut kini bergabung dengan tim Marc VDS Racing setelah Lucio Cecchinello selaku pemilik LCR Honda menyatakan akan turun dengan satu pebalap saja.

"Kami mengharapkan perkembangan besar dari Jack. Tahun lalu dia memperlihatkan potensinya, namun sekarang telah jelas kenapa pebalap satelit Honda tidak cukup kencang musim lalu. Saya berharap Jack mengerti bahwa dirinya harus sukses di lintasan kali ini. Kami adalah yang pertama mempercayai talentanya, kini kami harus membuktikan bahwa kami tidak salah pilih," ungkap Suppo. [dw/timBX]
 

Tags :

#
motogp,
#
jack miller