MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Gagal Podium Pertama, Zarco Merasa Puas Sekali

OCT 25, 2017@13:56 WIB | 175 Views

Rider Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco tidak kecewa meski tak mendapatkan podium dalam balapan MotoGP Australia yang berlangsung pada Minggu kemarin (22/10/2017). Zarco sangat berperan penting dalam MotoGP Australia yang penuh dengan drama. Bagaimana tidak, rider Yamaha Tech 3 itu sempat memimpin balapan sebanyak 2 kali.

Ia masih berada di posisi podium, bahkan setelah Marc Marquez melarikan diri dari kerumunan pembalap pada akhir balapan. Zarco kemudian bersaing ketat melawan Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Namun, ia kehilangan podiumnya jelang garis finis.

Meski kehilangan podium yang sudah di depan mata, Zarco menyatakan tidak kecewa setelah kehilangan posisi tiga besar. Fokusnya hanya pada ketatnya pertarungan di baris terdepan. "Kecewa dengan hasil akhir akan menjadi cara yang salah untuk menganalisa balapan," ungkap Zarco.

"Ini merupakan feeling yang baik. Saya mampu bertarung untuk membalap. Saya mengalami beberapa momen yang belum pernah saya alami dalam hidup. Bertarung dengan kecepatan ini sangat menakjubkan,” sambung Zarco.

Sejatinya Zarco sudah melakukan hasil yang sangat maksimal untuk perebutan posisi kedua. Tapi dirinya mengaku sudah menempel Rossi di belakang dia sudah merasa sangat senang.  Saya mencoba memiliki akselerasi yang lebih baik. Tapi akhirnya bukan tempat kedua. Tidak apa-apa. Setelah pertarungan seperti ini, hari ini, saya bisa menikmati dan mengambil momen fantastis,” tutup Zarco. [ddy/timBX]

Tags :

#
johann zarco,
#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews