MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Fabio Quartararo Hampir Pastikan Gelar MotoGP dan Siap Pindah ke Tim Lain?

OCT 19, 2021@09:00 WIB | 184 Views

Tahun 2021 belum berakhir namun sudah ada yang memikirkan 2023, dan itulah yang sedang berlangsung di MotoGP saat ini.

Ric Mahe (manajer Fabio Quartararo) sudah mulai melakukan negosiasi dan kliennya adalah kandidat kuat untuk menjuarai MotoGP musim ini jika melihat selisih poin dari para pesaingnya.

“Fabio akan pergi ke tempat yang terbaik baginya dan hingga saat ini, semuanya terbuka” kata Ric Mahe seperti yang dilansir AutoHebdo.

“Untuk saat ini tidak ada yang jelas untuk tahun 2023. Tentu saja Fabio senang dengan penampilannya, tapi kami harus melihat lebih detail karena itu lebih berkat Fabio daripada motornya.” Sementara itu, Mahe juga menegaskan bahwa konsentrasi Fabio Quartararo adalah bersama Yamaha.

“Trennya adalah mendaftar satu atau satu setengah tahun sebelumnya. Jika ada prospek yang jelas, maka kita perlu melanjutkan. Tetapi strategi utamanya adalah tidak terburu-buru, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tambah sang manajer.

“Kami telah dihubungi oleh dua setengah tim. Dua adalah pendekatan nyata dan yang lain tampaknya tidak serius. Kami akan mengevaluasi semuanya di waktu yang tepat dengan ketenangan. Fabio masih muda, dia memiliki masa depan yang bagus.”

Baca juga: MotoGP: Fabio Quartararo Tidak Terobsesi Pada Gelar MotoGP?

Dengan demikian, semuanya akan menjadi keputusan Yamaha yang tentunya tidak mau membiarkan rider yang akan menjadi juara lepas ke tim lain.

Lalu membahas tentang kandidat juara untuk musim 2022, Ric Mahe menambahkan: “Saya melihat Fabio, (Marc) Marquez, Bagnaia dan saya akan menambahkan Martin. Duo Fernandez-Gardner juga akan sangat menarik.”[dhe/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2021,
#
balapan,
#
balapan motor,
#
fabio quartararo,
#
gelar motogp fabio,
#
fabio pindah ke tim lain