MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Espargaro Tegaskan KTM Siap Bikin Kejutan

JAN 07, 2017@10:00 WIB | 368 Views

Pol Espargaro, akan mendapatkan tantangan baru pada musim depan. Setelah memutuskan gabung dengan Red Bull KTM Factory Racing. Memang KTM penampilannya agak mengecewakan saat balapan di seri terakhir 2016 saat di Valencia dengan Mika Kallio sebagai pebalap wildcardnya.

Untuk itu mereka harus segera berbenah diri untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada laga MotoGP yang akan digelar beberapa bulan lagi. Dikabarkan KTM saat ini sedang mempersiapkan diri untuk lakukan tes pra-musim pertamanya di Sirkuit Internasional Sepang pada 30 Januari 2017, Pol Espargaro pun bercerita kepada MotoGP tentang kariernya di musim depan dengan proyek bersama KTM.

“Saya harus banyak belajar, baik di atas motor dan di trek. Saya harus sering melakukan latihan agar terbiasa dengan tunggangan saya. Saya masih muda dan masih cukup untuk terus belajar. Saya harap dapat terus belajar sampai pensiun nanti,” ucap Espargaro seperti diwartakan Motorsport.

“KTM yang akan membuat saya memiliki banyak ide dan termotivasi. Saya harus bisa mengeluarkan kemampuan saya untuk bisa menang. Jadi, saya harus percaya diri untuk melakukan yang terbaik. Saya masih muda jadi saya harus mempunyai pengalaman yang banyak,”.

“Sejak balapan pertama nanti, saya harus terus meningkatkan performa hingga balapan terakhir. Kami akan terus mencoba dan menunjukkan apa yang bisa dilakukan untuk KTM,” tegasnya.

Langkah KTM terjun di kelas MotoGP tidak main-main. Persiapan matang telah mereka lakukan sejak akhir 2015. Sejumlah pembalap direkrut untuk menguji tungganganya pada musim lalu, diantaranya melibatkan Randy de Puniet dan Mika Kallio. [ddy/timBX]

Tags :

#
pol espargaro,
#
motogp,
#
motogp 2017,
#
ktm