MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Ducati Tidak Berharap Banyak di Sirkuit Qatar

JAN 15, 2017@19:00 WIB | 295 Views

Chief Executive Officer Ducati, Claudio Domenicali menegaskan timnya tidak akan berharap banyak untuk meraih kemenang pertama pada seri pembukaan MotoGP 2017 yang di gelar di sirkuit Qatar.

Dalam sejarah panjang di Qatar, Ducati memang sangat sulit untuk menang di sirkuit tersebut. Hanya beberapa pembalap yang bisa memenangkan balapan seperti Casey Stoner yang hanya meraih tiga kemenangan pada musim 2007-2009 dan Andrea Dovizioso finis di urutan kedua pada musim terkahir 2016.

Untuk musim baru ini, Direktur Sport Ducati, Paolo Ciabatti, meyakini pembalap anyar-nya Jorge Lorenzo akan melakukan debut perdananya bersama Ducati. Namun ia yakin pebalap asal Spanyol itu dapat meraih kemenangan pada 26 Maret nanti.

Namun, Domenicali rupanya tidak sependapat dengan pernyataan Paolo Ciabiatti. Ia menegaskan Ducati tidak dalam tekanan untuk memenangkan balapan di Qatar.

“Tidak berharap untuk menang di Qatar nanti. Masih banyak yang harus dilakukan untuk bisa menang di Qatar nanti. Tapi kami terus melakukan yang terbaik,” ucap Domenicali kepada Motorsport.com. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2017