MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Ducati Telah Membuat Kemajuan

NOV 27, 2019@18:30 WIB | 310 Views

Jack Miller mengonfirmasi versi pertama dari motor Ducati 2020 memiliki kemajuan jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Ia menyatakan karakter motor yang digunakannya sangat baik ketika melakukan uji coba di Jerez.

Setelah menguji versi pertama dari motor baru Ducati di Valencia, pebalap asal Australia itu kembali naik GP19 yang sudah dicoba di Jerez ditambah dengan sejumlah pembaruan.

Salah satunya adalah mesin baru yang sesuai dengan keinginannya. Dia juga mengungkapkan rencana untuk mulai menguji di atas mesin baru Ducati pada hari berikutnya jika cuaca memungkinkan.

"Karakter dari mesin baru sangat bagus, ada perbaikan dibandingkan musim lalu," kata Miller. “Dan ini hanya langkah pertama. Mereka punya banyak hal yang harus dilakukan selama musim dingin.”

“Kami akan mengaturnya secara berbeda dengan semua parameter elektronik. Itu butuh sedikit waktu tetapi apa yang perlu kami pahami dan perlukan, akan lebih jauh untuk mempersiapkan balapan.”

Tentang Petrucci yang absen dalam uji coba, Miller melanjutkan, "Saya belum melihatnya. Saya tidak tahu apa rencananya.”

“Yang saya tahu rencananya untuk melakukan uji coba dalam waktu dekat. Tapi kami tinggal menunggu dan melihat. Kami punya mesin yang diperbarui dan masih bisa dikembangkan sedikit lagi. Sedekat mungkin menjadi motor yang lebih baik.”

“Terlepas dari apakah kami mencoba motor itu atau tidak, tujuan utamanya agar mereka (tim) mendapatkan timbal balik dari hasil di lintasan.”

“Saya baru kali ini menggunakan motor versi terbaru, mendapatkan pemetaan yang benar dan memahami cara mengaturnya. Itu hal besar yang harus kami lakukan. Kemudian untuk sisanya, kami hanya menyortir yang lain, mencoba beberapa kombinasi berbeda.”

"Kami melakukan apa yang telah kami jalankan dalam beberapa geometri balapan terakhir dan itu tidak berhasil. Tapi dengan sedikit perubahan di uji coba, mungkin hasilnya akan berbeda.”

Saat berbicara tentang kesan pertamanya menggunakan motor baru di Valencia, dia berkata, "Beda ketika Anda mencoba motor baru, terutama di Valencia. Sangat berbeda dengan motor versi terdahulu.”

“Saya pikir kami menemukan semua hal positif dan mengerti di mana seharusnya kami berada.”[ade/hsn/timBX]

Tags :

#
jack miller,
#
ducati,
#
renault,
#
motogp