MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Ducati Harus Cari Solusi Agar Bisa Bersaing Musim Ini

APR 03, 2017@10:47 WIB | 216 Views

Rider Ducati, Andrea Dovizioso mengungkapkan tim Ducati belum cukup siap untuk bersaing memperebutkan kemenangan secara konsisten di MotoGP musim ini. Dirinya masih harus mencari solusi agar dapat bersaing.

Pebalap asal Italia itu finis kedua di seri pembuka Qatar akhir pekan lalu. Dovizioso memang bertarung ketat dengan pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, Dovizioso pun harus mengakui keunggulan rivalnya itu.

Meskipun berhasil naik podium kedua, Dovizioso tak yakin balapan di Sirkuit Losail, Argentina akan menjadi bukti bahwa Ducati akan menjalani musim dengan kuat walaupun  sirkuit di Losail  memiliki banyak trek lurus yang memanjakan karaktreristik Desmosedici GP.

“Saya pikir itu sangat sulit untuk menetapkan target juara setelah balapan di Qatar,” ucapnya. Dirinya mengaku balapan di Qatar cukup lambat, dan kondisi cukup buruk. Jarak antara pembalap di garis finis cukup kecil. Tapi menurut dirinya itu bukan realitas.

Bicara tentang performa Ducati di Qatar, Dovizioso tak menampik timnya agar membuat peningkatan lebih lanjut dan dapat bertarung melawan Yamaha dan Honda secara reguler. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
andrea dovizioso,
#
motogp 2017