MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Ducati Bersiap Perpanjang Kontrak Dovizioso

JAN 08, 2018@20:00 WIB | 172 Views

Directur Sports Ducati, Paolo Ciabatti mengatakan Ducati mulai ancang ancang untuk memperpanjang kontrak, Andrea Dovizioso sampai MotoGP 2019 mendatang.

“Tentunya, kami ingin mempertahankan kedua pembalap Ducati. Anggaran kami tidak terbatas, tapi kami tidak bisa membelanjakan semuanya dalam satu arah sambil mempertahankan margin untuk pengembangan,” papar Ciabatti seperti dilansir Motorsports.

Dovizioso pada musim 2017 tampil sebagai rival utama Marc Marquez, ia berhasil mencetak enam kemenangan dan memaksa titel ditentukan pada seri pamungkas Valencia. Akan tetapi, kontrak Dovizioso bersama Ducati bakal habis akhir musim – begitu pula mayoritas pembalap pabrikan lainnya.

Ciabatti mengakui, bahwa Dovizioso kemungkinan akan menuntut gaji yang sama seperti pembalap top MotoGP untuk tetap berada di skuad yang telah ia perkuat sejak 2013.

Ciabatti juga menggarisbawahi, preferensi Ducati adalah mempertahankan Dovizioso dan lima kali juara dunia, Jorge Lorenzo, yang mendapat bayaran gaji besar usai meninggalkan Yamaha. [ddy/timBX]

Tags :

#
andrea dovizioso,
#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews