MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Dovizioso Tak Gentar Hadapi Lorenzo

JAN 26, 2017@07:30 WIB | 285 Views

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso mengaku tak merasa gentar atas kedatangan pebalap yang memenangi tiga kali juara MotoGP, Jorge Lorenzo di Ducati sebagai pebalap baru Ducati.

Musim 2017 adalah tahun kelima bagi Dovizioso bersama pabrikan roda asal Italia itu dimana Dovizioso mulai bergabung sejak 2013 lalu. Menurut Dovizioso, Lorenzo bukanlah sosok yang terbilang asing. Keduanya pernah menjadi rival dikelas 250cc pada tahun 2008 dan 2009 lalu ketika Dovizioso dual menjadi runner-up.

Dan kini mereka telah menjadi satu tim bersama Ducati, namun Dovizioso tak gentar untuk memperebutkan gelar juara bersama pebalap anyar Ducati. Ia justru malah bersemangat untuk bertarung di sirkuit.

“Takut? Saya tidak takut. Saya malah bersemangat. Tentu ini akan menjadi tantangan besar dan akan sangat sulit, karena saya sangat mengenal Lorenzo,” ujar Doviziozo seperti dilansir Motorsport.

“Tapi saya pikir saya berada dalam situasi baik dalam karier saya. Usia saya sudah tidak lagi muda, tapi saya merasa berada dalam momen terbaik. Jadi saya sangat senang menghadapi tantangan ini,” kata pria yang sudah masuk usia 30 tahun itu.

Menurutnya, ia sudah mempelajari bagaimana gaya balapan Lorenzo dari tahun ke tahun dan bahkan sekarang sudah satu tim. Jadi ia pikir semua pebalap punya kemampuan untuk meningkatkan daya balapnya. “Untuk itu saya akan berusaha agar lebih kompetitif dibandingkan tahun lalu,” pungkasnya.[ddy/timBX]

Tags :

#
andrea dovizioso,
#
jorge lorenzo,
#
motogp,
#
motogp 2017