MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Dovizioso Berharap Sasis Baru Ducati Memberi Dampak Lebih Baik

NOV 29, 2019@13:25 WIB | 272 Views

Andrea Dovizioso mengatakan dia senang dengan kinerja sasis prototipe 2020, walaupun peningkatan kinerjanya belum seperti yang diharapkan.

Dovizioso menginginkan perbaikan setelah melihat hasil musim 2019, walaupun ia merasa sasis baru Ducati telah mengalami perkembangan.

"Kami dapat melakukan beberapa pengujian. [Walaupun] kami tidak dapat mencoba semua yang kami inginkan, tetapi kami membandingkan sasis dan itu sangat penting jika melihat kelebihanya di beberapa jenis trek," kata Dovizioso.

"Peningkatannya masih tidak sebesar yang kami inginkan, tetapi ini normal jika melihat perbedaan sasis.”

"Saya pikir kami harus mempelajari dan menganalisis lebih banyak umpan balik dari sasis ini agar ada perbaikan lebih lanjut di masa depan.”

"Satu langkah maju karena tidak ada poin negatif dan ini artinya bagus. Tetapi kami ingin peningkatan yang lebih [terutama] di tengah-tengah tikungan.”

"Sangat sulit untuk membuat langkah besar ketika Anda mengganti sasis, tetapi juga sangat menarik untuk apa yang kami lakukan dengan sasis ini. Pada akhirnya, tetap saja sasis yang digunakan harus bisa lebih maksimal.”

”Saya kira masih ada banyak waktu sampai pergantian tahun, kita akan melihat sampai sejauh mana perkembangan kami untuk persiapan musim depan.”

Jack Miller yang merupakan pebalap Pramac Ducati, juga menganggap sasis baru memberi kekuatan lebih saat di tikungan.

"Selalu [terasa] aneh jika Anda mencoba motor baru terutama di Valencia, namun kembali ke [posisi] belakang. [Sebaliknya] dengan motor yang telah Anda gunakan sepanjang musim, tapi Anda punya perasaan yang luar biasa," kata Miller.

"Segala hal terasa agak aneh tetapi kami mencoba dan melihat sisi positifnya, saya pikir kami bisa memahami di mana kami seharusnya berada.”

"Motor baru ini pasti akan memberikan kontribusi penting di beberapa trek yang menyulitkan, yang memiliki tikungan cepat. Tapi ini masih spekulasi.”

Sebagai gantinya, Miller menguji mesin yang diperbarui dan dia memuji mesin tersebut.

"Karakternya bagus, saya pikir ada peningkatan dibanding sebelumnya dan ini baru langkah pertama, saya pikir tim ini masih punya banyak potensi untuk uji coba musim dingin.”[ade/hsn/timBX]

Tags :

#
andrea dovizioso,
#
motogp,
#
ducati