MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Dovizioso Akui Sirkuit Jerez Sangat Sulit

MAY 05, 2017@08:00 WIB | 209 Views

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso mengakui dia tidak yakin apa yang diharapkan di sirkuit Jerez, Spanyol akhir pekan ini.  Karena menurutnya sirkuit Jerez sangat sulit dan juga Ducati tidak mempunyai rekor yang baik disana.

Dovizioso saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan perolehan 30 poin, unggul jauh dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang baru mengumpulkan 12 poin. Dari tiga balapan yang sudah dilewati, pebalap Italia itu sekali naik podium kedua di Losail, Qatar.

Misi Dovizioso untuk finis tiga besar di akhir pekan nanti menemui hambatan besar. Secara historis Jerez bukan sirkuit favorit bagi Ducati. Dirinya juga mengakui bahwa seri di Spanyol menjadi salah satu seri terberat di MotoGP 2017.

“Pada akhirnya kami kembali ke Eropa dan meskipun kami melakukan tes selama satu hari di sirkuit sebulan lalu, aku masih belum seperuhnya tahu apa yang diharapkan dari balapan di Jerez,” aku Dovizioso.

“Keseimbangan kami  setelah tiga putaran pertama di musim ini tidak cukup memuaskan karena kami berpikir kami akan melaju lebih cepat tahun ini, tapi dengan pengecualian di balap Qatar, kenyataannya tidak seperti itu,”.

Bagaimanapun, kami semua bekerja untuk mengubah situasi dan meskipun sirkuit Jerez adalah salah satu yang tersulit untukku dan Ducati, aku akan bertarung sangat keras di Spanyol untuk mencoba kembali lagi ke podium,” kata Doviziso seperti dilansir Crash. [ddy/timBX]

Tags :

#
andrea dovizioso,
#
motogp,
#
motogp 2017,
#
blackauto