MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Diisukan Membalap Bersama Tim VR46, Begini Kata Valentino Rossi

MAY 02, 2021@19:00 WIB | 439 Views

Valentino Rossi berbicara tentang kepindahan tim VR46 ke MotoGP pada 2022: “Saya pikir itu akan menyenangkan dan itu cara yang baik juga untuk tetap di dunia ini ketika saya menyelesaikan karir saya sebagai pembalap”.

Pada akhir pekan di Jerez, muncul kabar menghebohkan bahwa VR46 akan memiliki tim MotoGP musim depan, setelah mendapatkan dukungan dari Saudi Aramco.

"Pada awal proyek VR46, kami sungguh tidak memikirkan tim MotoGP," kata Rossi. "Tapi selangkah demi selangkah kami memiliki kemungkinan ini dan pada akhirnya kami berkata, ‘mengapa tidak?’

“Semua orang di VR46 sangat senang karena kami bekerja keras selama kurang lebih 10 tahun. Kami memulai dari Moto3 di kejuaraan Italia dan tiba di MotoGP adalah hal yang bagus bagi kami.

“Saya pikir itu akan menyenangkan dan itu cara yang baik untuk tetap di dunia ini ketika saya menyelesaikan karir sebagai pembalap.”

Pembalap Italia itu juga bergumam bahwa itu memberinya opsi lain untuk 2022, jika dia ingin terus balapan tetapi tidak memperbarui kontrak dengan Petronas Yamaha.

"Dari satu sisi tidak banyak berubah karena saya akan memutuskan selama musim ini, dan itu akan tergantung, seperti yang selalu saya katakan tentang hasil," ungkap Rossi.

"Dari sisi lain, mungkin itu membantu karena saya punya tempat tambahan jika ingin balapan dengan tim saya! Yang pasti jika saya adalah bos dan saya ingin balapan, saya bisa menyimpan satu motor untuk saya! Tapi kita akan lihat."

Langkah VR46 ke MotoGP telah diumumkan oleh Tanal Entertainment Sport & Media, perusahaan induk Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud, yang mengatakan: “Pada tahun 2022, tim VR46 akan debut di kelas MotoGP bersama Tanal Entertainment Sport & Media dengan Saudi Aramco, sebagai Sponsor Utama baru untuk periode 2022-2026”. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
valentino rossi,
#
tim vr46,
#
motogp 2021,
#
motogp 2022