MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Cetak Podium Utama, Miguel Oliveira Puji Kepercayaan Dari KTM

AUG 24, 2020@15:30 WIB | 335 Views

Miguel Oliveira mengungkapkan rasa terima kasihnya dan memberikan penghormatan kepada tim KTM setelah menang dalam pertarungan tiga arah melalui tikungan terakhir, dengan menjadi pemenang keempat berbeda dari lima balapan sejauh musim ini.

Pembalap asal Portugal itu memanfaatkan red flag di Red Bull Ring dengan 12 lap tersisa. Tetap berada bersaing hingga lap terakhir saat Pol Espargaro dan Jack Miller berjuang mencapai posisi terdepan, dimana manuver berani di tikungan terakhir menjadi penentu.

Kemenangan tersebut membuat Oliveira membukukan kemenangan perdananya dalam tahun keduanya di ajang MotoGP - sebuah hasil yang jauh melampaui rekor pribadinya sebelumnya - sementara itu juga menandai kemenangan perdana Tech 3 Racing setelah hampir 20 tahun berkompetisi di kelas utama.

Perubahan terbaru dalam menjadikan MotoGP 2020 sangat tidak terduga sejauh ini, kemenangan Oliveira adalah yang kedua di KTM hanya dalam tiga balapan, sebuah statistik yang diatribusikan oleh pria berusia 25 tahun tersebut untuk dukungan dan dedikasi yang telah ditunjukkan sejak tahun 2017.

“Saya senang, bangga, ada banyak alasan untuk berbahagia tentang hari ini. Kemenangan di kandang KTM dan Red Bull, jadi ini sangat spesial. Yang menjadi kemenangan pertama bagi saya, kami melakukan pekerjaan dengan baik sepanjang akhir pekan dan saya beruntung memiliki kesempatan kedua dalam balapan untuk mengganti ban depan dan ini membuat saya lebih kompetitif.

“Kaki saya menginjak tanah, tapi isi kepala saya mengawang, dipenuhi dengan kebahagiaan tidak hanya untuk saya, tapi keluarga dan teman-teman di Portugal.

“Tidak ada yang datang dengan mudah dalam karir saya, jalan saya melalui kerja keras dan tidak ada yang gratis, tahun lalu adalah kerja keras bagi saya, terutama dengan cedera bahu dan membalap di paruh kedua musim dengan situasi itu dan secara mental saya tidak melakukannya di tempat yang tepat, jadi sekali lagi, kemenangan terakhir adalah langkah besar.

“Saya tidak melakukannya sendiri, saya memiliki tim hebat di belakang saya. Pabrik KTM memberi saya banyak dukungan dan saya perlu menyampaikan terima kasih kepada mereka karena telah mempercayai saya dan memberi saya kekuatan untuk terus bekerja.” [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
miguel oliveira,
#
juara motogp styria 2020,
#
juara motogp 2020,
#
pembalap ktm