MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Berburu Tanda Tangan

APR 06, 2016@14:00 WIB | 483 Views

MotoGP musim 2016 telah dimulai, seluruh pebalap berlomba-lomba menjadi yang tercepat di lintasan. Dibalik semua itu, sebagian besar pebalap harap-harap cemas menanti datangnya tawaran kontrak baru. Tim juga tidak ingin kehilangan kesempatan untuk mendapatkan pebalap incarannya.

Hingga seri kedua MotoGP 2016, hanya Valentino Rossi dan Bradley Smith yang telah mendapatkan kontrak baru. The Doctor kembali memperpanjang masa baktinya pada Yamaha, sedangkan Smith memilih bergabung dengan KTM musim depan.Selain Rossi dan Smith, kontrak para pebalap MotoGP akan habis pada akhir musim ini. Hal ini memunculkan berbagai spekulasi perpindahan para pebalap ke tim lain dan beberapa tim dibuat gerah akan rumor kepindahan pebalapnya.

Ducati yang santer dibicarakan akan menggaet Jorge Lorenzo dan Marc Marquez musim depan menanggapi santai kabar tersebut. Melalui Sporting Director Ducati, Paolo Ciabatti mengatakan "Kami melihat beberapa kemungkinan dan kami juga berbicara pada pebalap kami. Tim lain juga menunjukkan minatnya pada pebalap kami.

Hal ini adalah normal, namun yang jelas kami tidak bekerja dengan baik jika tidak melihat kesempatan-kesempatan tersebut." Lorenzo telah ditawarkan kontrak baru oleh Yamaha, namun hingga saat ini pebalap Spanyol tersebut belum menandatangani kontrak tersebut. Guna mengantisipasi kepindahan Por Fuera, Yamaha telah mengincar pebalap Suzuki, Maverick Vinales. [dw/timBX]

Tags :

#
motogp 2016,
#
motogp,
#
valentino rossi,
#
bradley smith,
#
jorge lorenzo,
#
marc marquez