MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Banyak yang Mengkritik, Ini Jawaban Jack Miller

JUN 27, 2016@11:00 WIB | 793 Views

Jack Miller secara mengejutkan tampil di MotoGP Belanda, Minggu (29/6/2016). Pebalap asal negeri Kangguru itu mengaku kemenangan ini sebagai jawaban untuk orang yang mengkritiknya.

Balapan yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda kemarin diwarnai beragam insiden. Bahkan derasnya hujan membuat bendera merah harus dikibarkan untuk dihentikan sementara.

Setelah balapan dimulai lagi, pebalap ternama banyak yang tergelincir ke luar jalur akibat licinnya sirkuit. Tercatat Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso tergelincir keluar trek dan tak bisa meneruskan balapan. Dani Pedrosa juga sempat crash, tapi masih bisa kembali ke lintasan.

Tanpa diduga-duga Miller finis paling terdepan. Pebalap yang membela tim Marc VDS Racing Team itu mampu menyalip Marc Marquez untuk meraih kemenangan pertamanya di kelas primer. "Saya tidak tau apa yang ada pada perasaan saat ini," ujar Miller seperti dikutip Motorsport. 

"Banyak orang yang mengkritik kami dan segala macem seperti itu. Bahkan ada yang mengatakan proyek ini tidak akan berhasil, tapi saya hanya berharap dapat menunjukkan bahwa kami bisa menggunakan motor dengan baik," tegas Miller.

"Terima kasih kepada Honda untuk kesempatannya yang sudah percaya pada saya. Ini sungguh menakjubkan. Saya tidak bisa bicara apa-apa," tuturnya. [ddy/timBX]
 

Tags :

#
motogp,
#
jack miller