MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Alvaro Bautista Tetap Bertahan di Aspar Team

JUL 20, 2017@13:09 WIB | 315 Views

Alvaro Bautista dikabarkan tetap bertahan dan memperkuat di team Aspar setidaknya sampai MotoGP 2018. Hal ini diketahui setelah pebalap membubuhkan tanda tangannya di proposal kontrak baru bersama team Aspar.

Sebelumnya, Bautista gencar diberitakan bakal pindah ke tim Aprilia. Namun kabar tersebut berakhir saat Bautista menyepakati tawaran kontrak baru.

“Saya senang bisa bertahan satu musim lagi bersama Aspar Team. Tim ini sangat luar biasa  karena membantu perkembangan sata. Kami menghadapi musim yang berat, namun saya punya hungungan baik dengan jajaran tim sehingga selalu nyaman mengendarai motor Ducati yang mendapatkan dukungan dari pabrik. Saya pikir kami bisa terus berbenah agar meraih hasil yang baik,” kata pebalap 32 tahun itu.

Keputusan ini pun disambut dengan baik oleh General Manager Aspar Team, Jorge Martinez, ia yakin Bautista akan melakukan lebih baik sampai sisa kontraknya.

“Kami juga memiliki kepercayaan yang kuat kepada Ducati. Kami mendapatkan dukungan besar dari pabrikan, dan mempunyai hubungan yang lua. Kami yakni bisa meningkatkan lebih banyak lagi terhadap tunggangan Bautista,” ujarnya.

 “Saya berharap musim ini masih Bustista dapat mencetak poin lebih tinggi dari yang sudah pernah diraih dan musim depan semakin banyak,” timpalnya seperti dilansir Motorsports. [ddy/timBX]

Tags :

#
alvaro bautista,
#
motogp,
#
blackauto,
#
auto news