MENU
icon label
image label
blacklogo

Moto2 FIM CEV: Dimas Ekky Siap Taklukan Sirkuit Albacete

JUL 01, 2016@22:30 WIB | 800 Views

Dimas Ekky akan menghadapi balapan di Albacete akhir pekan ini pada kejuaraan Moto2 FIM CE, Dimas Ekky sendiri mengaku dia sudah siap menghadapi balapan tersebut dengan penuh percaya diri. Pebalap yang turun di kelas Moto2 seri Eropa ini menunjukkan prestasi yang baik di balapan seri terakhir lalu.

Dimas mampu bersaing dengan pebalap papan atas di kelas ini. Di race kedua seri Catalunya-Barcelona, Dimas menunjukkan karakternya yang pantang menyerah dan mampu finish di posisi ke-8 setelah menyalip pembalap di lap terakhir. Albacete adalah trek yang cocok bagi Dimas untuk menunjukkan kemampuannya dan memperlihatkan kemajuannya.

“Di Albacete saya harus finish di 5 besar, saya optimis karena di beberapa balapan terakhir yang saya jalani, saya yakin bisa bisa bersaing dengan kelompok pebalap depan dan mampu finish lebih dekat lagi menuju podium. Saya sudah melakukan banyak persiapan. Saya sudah berlatih keras di Indonesia selama dua minggu ini, dan siap untuk bertempur di Albacete.”ungkap Dimas Ekky.

[iyus/timBX]

Tags :

#
moto2 fim cev,
#
moto2,
#
dimas ekky