MENU
icon label
image label
blacklogo

Moto Guzzi Dukung Indonesia Moto Adventure 2015 Untuk Explore Indonesia

JAN 21, 2016@13:33 WIB | 797 Views

PT Piaggio Indonesia (PID) Agen Pemegang Merek (APM) untuk empat merek ikonis asal Italia, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, berpartisipasi dalam Indonesia Motor Adventure (IMA)2016. Acara tersebut merupakan acara tahunan yang melibatkan para pengendar motor dan fotografer baik dalam dan luar negeri untuk menangkap keindahan indonesia dalam bentuk foto dan video.

"Perjalanan bikers ini akan menjelajahi destinasi destinasi di Lombok Indonesia untuk di dokumentasikan keindahan indonesia melalui foto dan video," ujar Arya Hidayat perwakilan riders Indonesia, di showroom Vespa san Moto Guzzi di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (20/1).

Arya menambahkan, nantinya keindahan alam di Lombok akan ia sebarkan melalui media sosial yang sudah mempunyai followers lebih 1.000 agar semua orang bisa mengetahui keindahan alam di Indonesia.

"Dengan adanya IMA 2016 ini kami yakin bisa mempromosikan keidahan alam di Indonesia sampe tingkat Internasional dengan melakukan perjalanan naik Moto Guzzi," sambungnya.

Pada tahu lalu, IMA 2015 yangdipimpin oleh Aaron Birmhall, menjelajahi Gunung Bromo dan mengabadikan keidahannya dalam bentuk foto. Kemegahan Gunung Bromo tersebut juga dimuat Iron and Magazine, salah satu majalah asal Inggris yang membahas motor dan haya hidup serta Bike Exit. [Ddy/timBX]

Tags :

#
pt piaggio indonesia,
#
agen pemegang merek,
#
indonesia motor adventure 2016,
#
moto guzzi,
#
moto adventure