MENU
icon label
image label
blacklogo

Moge Amerika ini Rayakan Ultah di GIIAS 2018

AUG 06, 2018@08:30 WIB | 95 Views

Harley-Davidson® (H-D), perusahaan pembuat sepeda motor terkemuka di Amerika, untuk kedua kalinya ikut serta dalam acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-26. Tahun ini, pameran ini merayakan 115 tahun kebebasan dan akan menyoroti sepuluh motor ikonik, termasuk Forty-Eight™ Anniversary dalam balutan Denim Biru yang Legendaris.

“Indonesia adalah salah satu dari pasar pertumbuhan tercepat bagi Harley-Davidson, dengan budaya berkendara motor yang terus meningkat. Kami terus membantu para pengendara di Indonesia untuk merasakan dan mendapatkan kebebasan yang terpenuhi dengan berkendara motor,” ucap Johan Kleinsteuber, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets.

Partisipasi yang kedua kalinya di pameran ini merupakan acara puncak selain dari aktivitas ekspansi terkini di Indonesia. Saat ini ada 6 hak penjualan di Indonesia: Harley-Davidson Siliwangi Bandung, Harley-Davidson Nusantara, Jakarta, Harley-Davidson Anak Elang, Jakarta, Harley-Davidson Sarana, Bali, Harley-Davidson Kalimas, Solo, dan Harley-Davidson Sumatera Medan.

“Investasi berkelanjutan kami di GIIAS membuktikan dedikasi kami dalam mendukung pertumbuhan jaringan tepercaya dari hak penjualan yang dimiliki secara independen,” lanjutnya.

Selain itu, dengan setiap pembelian kaus Harley-Davidson atau lebih dalam satu kuitansi, pengunjung di stan H-D dapat mencoba tantangan Hammer-Time untuk memenangkan merchandise bermerek. Hadiahnya termasuk stiker ponsel, lencana Milwaukee-eight, serta lencana label Hari Jadi ke-115 yang dibuat secara terbatas.

Pameran digelar mulai hari Kamis, 2 Agustus 2018 hingga Minggu, 12 Agustus 2018. Harley-Davidson akan menempati nomor stan 2M-N, di Aula 2 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
giias,
#
harley-davidson