MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Yamaha RD350: Scrambler Berparas Gahar

AUG 23, 2017@18:30 WIB | 684 Views

Motor klasik memang memiliki ciri khas tersendiri bagi pemiliknya. Jadi tak ayal jika para pecinta roda dua ingin membentuk motornya beraliran seperti itu. Tak hanya rumah modifikasi di Indonesia saja yang sedang ramai tapi diberbagai sudut negara.

Salah satunya, rumah modifikasi bernama Motoexotica asal kota Dehradun, India. Motoexotica baru saja menyelesaikan project baru dengan mengubah wajah asli Yamaha RD350 terlihat lebih ciamik dan semakin gahar. Modifikasi Yamaha RD350 ini pun dirombak jadi Scrambler berparas sangar yang siap melibas medan terjal.

Dalam keadaan standar Yamaha RD350 memiliki desain klasik retro dan terlihat sangat sederhana. Namun kini motor berlogo ‘garpu tala’ ini sudah tidak ada lagi kesan sederhana, yang terlihat sangat kekar dan sangar.

Seperti dilansir Indianautosblog, untuk mendapatkan kesan kental scrambler dengan style off-road, sepakbor depan dan belakang dicopot dan diganti dengan model baru berbahan serat karbon.Kemudian untuk mendukung kesan off-road ban berdiameter besar juga dipasangkan dibagian depan dan belakang guna mendukung ground clearence lebih tinggi dengan support break yang lebih panjang. Selain itu knalpot ganda dikustom untuk semakin mendongkrak penampilan.

Selain itu motor ini ditunjang dengan keselamatan yang mumpuni. Karena dibagian ban depan dan belakang dilengkapi rem cakram. Untuk mendukung ayunan pada bagian suspensi, modifikasi Yamaha RD350 mendapat shockbreaker depan jenis up side down dan sebuah mono shock dibagian belakang. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi yamaha rd350,
#
modifikasi yamaha,
#
blackauto,
#
modifikasi