MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Toyota 86: Lebih Agresif dan Emosional

SEP 01, 2017@08:00 WIB | 1,910 Views

Toyota Motors Corporation berniat melahirkan generasi terbaru Toyota 86 pada bulan September 2017 ini. Mobil ini diprediksi memiliki desain yang lebih emosional dari generasi sebelumnya. Sebelum peluncurannya berlangsung, sebuah rumah modifikasi tuning digital, Jon Sibal membuat rendering yang sudah mendapatkan beberapa sentuhan modifikasi. Dari gambar yang diunggahnya itu terlihat mobil sport Jepang ini memiliki wajah yang jauh lebih baik.

Hal ini terlihat di bagian depan, desain John Sibal ini terbilang apik.  Body kit yang lebih lebar, grille, side skirt, fender lebih diubah, dan velg lebar dilapisi ban slick membuat Toyota 86 ini lebih agresif. Ditambah penerangan lampu depan proyektor dengan pencahayaan merah yang selaras dengan warna bodi.

Jon Sibal menciptakan sebuah karya seni Toyota GT 86 ini memang diperuntuhakan untuk kalangan anak muda yang hobi dengan dunia balap. Meskipun sang tuner tidak mengubah jantung penggerak. Namun seorang pebalap profesional, seperti diberitakan Carscoops, menyarankan mobil ini memakai mesin V8.  Karena mesin tersebut memiliki tenaga dapat melawan mobil sekelas Ferrari.

Jadi sesuai dengan konsep yang ada pada mobil sport ini. Bagaimana BlackPlas tertarik dengan desain mobil sport satu ini? [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi toyota 86,
#
modifikasi toyota,
#
modifikasi,
#
autonews,
#
blackauto