MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Rolls Royce Phantom II: Jangan Remehkan Penampilannya

JAN 06, 2018@13:00 WIB | 360 Views

BlackPlas, jika Anda ingin tahu proyek gila yang baru baru ini ramai di dunia internet membuat mobil dapat melaju dengan cepat sebut saja Rolls Royce Silver Shadow II.

Ya, ini merupakan sebuah mobil yang dibangun sangat ekstrem yang dibuat oleh Corbin Goodwin. Ia adalah orang yang bertanggung jawab dibalik “Zero-F” eks-RX7 yang terkenal di internet.

Rolls Royce Phatom keluaran tahun 1965-1980 yang dibungkus dengan warna putih dan ditopang velg 19 dari Porsche Panamera ini memang terlihat rongsokan. Namun siapa sangka dibalik bonet mobil ini menyimpan tenaga mesin yang tidak bisa dilihat sebelah mata.

Sedan lawas hasil rakitan Inggris ini tampil gahar dengan banyak pipa menjalar di bodinya. Yang bikin gila lagi ialah pemasangan pipa pendingin yang sudah karat untuk terhubung ke mesin guna mendinginkan suhu mesin dan turbo yang terpasang diluar kap mesin.

Dengan mengendong mesin V8 6,5 liter ini telah mendapatkan turbocharger bergulir sama dan kaburator Holley yang disesuaikan dengan intake manifold stock, dengan intercooler dipasang secara eksternal.

Pemiliknya memilih transmisi manual empat kecepatan dari truk pickup Ford F-250 sementara diferensial belakang. Mobil ini juga dilengkapi dengan guncangan koilover King, yang awalnya dibuat untuk penggunaan off-road, lengkap dengan waduk independen mereka. Rolls Royce yang agak unik saat ini ditawarkan dalam sebuah lelang di Bring A Trailer. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi rolls royce phantom ii,
#
modifikasi rolls royce,
#
modifikasi,
#
rolls royce phantom ii,
#
rolls royce,
#
rolls royce phantom,
#
autonews,
#
blackauto