MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Porsche 911 GT3 Serba Serat Karbon

JUL 08, 2016@16:00 WIB | 1,235 Views

Penggunaan bahan serat karbon pada mobil sport memang terlihat sedap dipandang mata. Kali ini rumah modifikasi, Edo Competition memakai bahan serat karbon untuk menambah ciamik modifikasi sportcar Porsche 911 GT3.

Mobil sport berperforma tinggi itu ditawarkan dengan paket lengkap full karbon pada seluruh bagian eksteriornya. Tak heran, kini tampang Porsche 911 GT3 itu terlihat kian sporty

Bumper depan, sayap belakang, side panel intake, winglets, mirror covers, serta rear cover air intake didesain ulang. Tak hanya sekedar mempercantik penampilan, tetapi bahan  serat karbon dipilih untuk mengurangi berat bobot pada mobil hasil lansiran Jerman itu, sehingga performanya meningkat.

Tak hanya di bagian eksterior saja yang mendapat ubahan, di kabin pun juga disematkan bahan serat karbon seperti dashboard, konsol tengah, door trim, serta jok, demikian seperti dikutip Carscoops.

Soal dapur pacu, sang tuner asal Jerman tidak melakukan perubahan pada mesin yang memiliki kapasitas 4.000cc ini. Mesin aslinya sanggup memuntahkan tenaga 500 Horsepower dan torsi maksimum 338 pound-feet. Mesin ini dikombinasikan dengan sistem transmisi dual-clutch tujuh-percepatan. [ddy/timBX]

Tags :

#
porsche 911 gt3,
#
porsche 911,
#
modifikasi porsche 911 gt3,
#
porsche