MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Pintu Vertikal pada Lamborghini Huracan

FEB 01, 2017@15:00 WIB | 441 Views

Lamborghini Huracan adalah entry level dari Lamborghini yang masih mengadopsi pintu biasa. Berbeda dengan mobil lainnya seperti Tesla Model X mengadopsi pintu falcons, dan McLaren menggunakan pintu dihedral butterflies. 

Jika Anda sangat menyukai Huracan, tapi menginginkan pintu unik seperti supercar lainnya, satu-satunya cara adalah memodifikasi sendiri.  Cara untuk memodifikasi pintu pada Huracan bisa dibilang sederhana.

Huracan memang tidak didesain untuk pintu seperti ini, sehingga posisi terbuka harus lebih lebar daripada Aventador agar tidak terkena bagian atap. Memang akses masuk tidak akan senyaman bawaan aslinya, namun salah satu esensi supercar adalah rasa ketidaknyamanan bukan?

Paket modifikasi ini ditawarkan oleh Vertical Doors Inc, yang menawarkan sistem serupa untuk mobil lainnya seperti Jaguar F-Type, Chevrolet Camaro, hingga SUV. Memang di websitenya tidak ditulis harga resmi untuk Huracan, namun autoevolution memperkirakan harganya mencapai $6.500 tanpa biaya pemasangan. [aag/timBX]

Tags :

#
modifikasi pintu vertikal,
#
lamborghini huracan,
#
lamborghini