MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi MINI Cabrio 2010 Warna Warni Penuh Arti

DEC 29, 2015@10:00 WIB | 1,357 Views

MINI bukan menjadi salah satu model mobil yang mendapat sentuhan modifikasi dengan cara cukup ekstrim. Namun belakangan ini, rumah modifikasi asal Bulgaria, Vilner, mencoba mematahkan kondisi tersebut.

Vilner baru saja merilis foto-foto hasil karya tim mereka sebagai pencapaian atas kastemer yang datang dari Beijing. Konsumen ini disebutkan bernama Tyan Lynn, ia hijrah ke Beijing pada 2011 menggunakan sebuah MINI Cabrio 2010. Kini artis Cina itu ingin kendaraannya dimodifikasi.

Menurut juru bicara Vilner, Lynn ingin mobilnya mencerminkan motto hidup dan sisi sensualitas dirinya. "Saya orang yang penuh warna untuk mengekspresikan dini baik dari setiap item pekerjaan hingga potongan baju yang saya gunakan," kata Lynn. Ia pun ingin MINI Cabrio 2010 miliknya tak lagi standar dan penuh warna warni.

Tim dari Vilner menerjemahkan keinginan tersebut dengan terlebih dulu menutupi seluruh bagian interior MINI Cabrio 2010 dengan kulit Alcantara ungu. Warna ini dipilih untuk mewakili "manisnya hidup" sang pemilik mobil. Diantara ungu, ditambah juga aksen biru sebagai penggambaran "luasnya jiwa Lynn".

Dari kombinasi ungu dan biru, Vilner menempatkan jahian kontras berkelir putih termasuk sabuh pengaman yang juga putih. Itu senada dengan cat eksterior MINI Cabrio 2010 milik Lynn yang juga pakai warna sama. 

Tak sampai disitu, kesan warna-warni pada mobil beratap soft top ini didukung aksen warana emas di beberapa bagian, dan juga waran khusus untuk beberapa elemen plastik di interior seperti dashboard dan setir. Menurut Vilner, ada 25 campuran warna yang menciptakan aksen unik pada area tersebut. [Pra/timBX]

Tags :

#
modifikasi mini cabrio,
#
modifikasi mini,
#
modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
mini cabrio 2010