MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Mercedes-Benz SLR McLaren Lebih Gahar

MAY 03, 2018@20:30 WIB | 302 Views

Mercedes-Benz SLR McLaren adalah mobil yang dikembangkan Mercedes-Benz bersama McLaren di McLaren Technology Cebter di Surrey, Inggris dan sudah mulai melantai di pasar sejak 2003 hingga 2010.

Desain sporty dan eksotis membuat mobil ini bisa dimodifikasi menjadi lebih gahar sesuai dengan keinginan pemiliknya. Hal ini yang dilakukan rumah modifikasi FAB Design asal Monako.

Untuk memberikan keekslusifan pada Mercedes-Benz SLR McLaren, FAB Desaign sebagai tuner, memberikan perubahan pada bagian ekterior dan interior. Modifikasi dimulai dari body kit dengan bentuk fasia kepiting, kemudian bagian roda diberikan krom mengkilap sehingga membuatnya semakin manis.

Melongok ke bagian interiornya, mobil ini mendapatkan ubahan interior dual-tone putih dan merahnya sehingga terlihat lebih mewah dan elegan. Tak hanya berhenti disana, FAB Design juga memberikan sentuhan pada jantung pacunya sehingga power mobil yang awalnya 617 HP dan 780 Nm meningkat menjadi 740 HP dan 1.080 Nm.

Dengan sentuhan yang diberikan Mercedes-Benz SLR McLaren mampu melesat dari 0 ke 100 Km/jam hanya dalam waktu 3,6 detik dengan kecepatan tertinggi 310 Km/jam.

Dengan sentuhan yang diberikan oleh FAB Desaign, Mercedes-Benz SLR McLaren ini memang berubah menjadi lebih sporty dan menjadi lebih gahar dalam urusan kecepatan. Ia juga semakin sempurna dengan suara gemuruh yang lepas dari knalpot kustom ala mobil sport yang dikenakan padanya. (elko/timBX)


 

Tags :

#
auto news,
#
modifikasi,
#
mercedes,
#
mclaren