MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Mercedes Benz C-Class Coupe Lebih Agresif by Prior-Design

MAR 18, 2017@17:00 WIB | 690 Views

Dunia aftermarket tak ada henti-hentinya mengeluarkan inovasi terbaru untuk bertahan sebagai alat pendukung otomotif. Baru-baru ini sebuah perusahaan aftermarket meluncurkan paket perangkat terbaru untuk Mercedes Benz S-Class Coupe. Wide body berkode PD75SC yang ditawarkan terlihat lebih agresif.

Produk asal Jerman ini pada baru diluncurkan beberapa bulan lalu, tepatnya Desember 2016. Desainnya memang dirancang agar terlihat lebih berotot pada bagian body-nya. Namun menurut sang tuner Jerman, penampilannya kurang begitu agresif, untuk itu mereka memasang wide body yang menjulur dari depan sampai belakang.

Kehadiran add-on lip spoiler, diffuser belakang, sisipan ventilasi depan, fender lebih lebar, belakang lebih rendah add-on spoiler dan side skirt dengan add-on lip spoiler membuat sedan premium ini sangat agresif namun tetap sporty.

Kini kehadiran mobil dua pintu itu terlihat lebih ceper ke permukaan tanah berkat wide body yang diusung. Meskipun begitu mobil juga tampak lebih sport berkat velg satu set PD4s berukuran 10x22 depan dan 12x22 di bagian belakang.

Masuk bagian kabin bahan suede dengan kulit Nappa dipasang di berbagai sektror seperti dasbor, door trim, konsol tengah, dan setir kemudi bernuansa dual tone dengan jahitan biru. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi mercedes benz c-class coupe,
#
modifikasi mercedes benz,
#
modifikasi mercedes,
#
modifikasi,
#
blackauto