MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi McLaren 650S Lebih Gahar

MAR 01, 2016@11:00 WIB | 1,274 Views

Rumah modifikasi FAB Design asal Swiss memang sering mengarap berbagai mobil premium untuk di modifikasi. Kali ini FAB Design kembali mengeluarkan inovasi baru dengan mengarap salah satu model asal Inggris yakni McLaren 650S. Berkat sentuhan tangan dan tim, supercar ini terlihat lebih gahar berkat laburan cat hitam dengan kombinasi merah disekujur body.

Sebut dengan nama 'Vayu GTR Coupe' FAB Design menambahkan supercar dengan body kit aerodinamis yang mencakup beefier dan bumper belakang dengan sayapnya serta side skrit lebih berotot. Uabahan lain juga terjadi di intake udara diubah semenarik mungkin dan diffuser diperbaharui dan lampu belakang yang terlihat lebih ramping.

Untuk menambah kesan sporty, FAB Design memasang velg 20 inci dengan balutan ban Dunlop Sport Maxxuk dengan ukuran 275 / 25ZR20 depan & 325/30 ZR20 belakang. 

Tidak akan ubaran yang cukup besar dibagian kabin, namun FAB Design menyebutkan McLaren 650S akan menerima berbagai ubahan menarik seperti jok kulit, aksen karbon dan satu set alumunium pada bagian pedal.

Sejatinya Mclraen 650S didukung oleh mesin V8 3.8-liter biturbo yang dapat memberikan daya output mencapai 641 tenaga kuda (bhp). Namun FAB bisa memberikan tambahan tenaga output mencapai 32 tenaga kuda. Tenaga tersebut dapat meningkat berkat sistem knalpot custom ganda yang memiliki diameter lebih besar dibandingkan dengan pipa saham.


  
Perusahaan asal Swiss mengatakan, supercar ini semuanya memiliki mobil yang kompatibel tidak hanya dengan model 650S Coupe & Spider, tetapi juga dengan pendahulunya, MP4-12C. [Ddy/timBX]
 

Tags :

#
modifikasi mclaren 650s,
#
modifikasi,
#
mclaren 650s