MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi M2 Bergaya Convertible

DEC 16, 2016@11:30 WIB | 432 Views

BMW mungkin tidak akan menciptakan M2 dengan gaya convertible. Namun bagi Anda yang menginginkan BMW M2 bergaya convertible, Anda perlu melirik modifikasi yang satu ini. Rumah modifikasi Dahler Design yang bermarkas di Swiss dapat mewujudkan cita-cita Anda.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Dahler bekerja sama dengan Technik. Dahler memulai dengan 2-Series Convertible dalam keadaan standar lalu menyematkan bodykit replica milik M2 Coupe. Seperti yang bisa Anda lihat, replika tersebut memiliki desain yang sama persis mulai dari bumper, fender flares, dan rear diffuser.

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, Dahler melepaskan mesin bawaan 2-Series tersebut dan menggantinya dengan mesin M2 yang dimodikasi hingga stage 2.

Paket performa Stage 1 meningkatkan tenaga mesin 3.0 liter 6-silinder tersebut dari 365 hp menjadi 402 hp, sedangkan torsi menjadi 580 Nm. Paket performa Stage 2 membuat tenaga menjadi 419 hp dengan torsi 610 Nm. Akselerasi 0-100 kpj membutuhkan waktu kurang dari 4 detik.

Dikutip dari carscoops, modifikasi lain yang dilakukan Dahler adalah sistem rem yang menggunakan kaliper rem besar dengan 8-piston. Sistem suspensi mengodpsi model adjustable coilovers. [aag/timBX]

Tags :

#
modifikasi m2 convertible,
#
modifikasi m2,
#
modifikasi,
#
modifikasi bmw,
#
modifikasi bmw m2