MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Liberty Walk Mazda RX-3

FEB 15, 2017@10:00 WIB | 802 Views

Kato-san sang pendiri Liberty Walk memang sudah terbiasa dengan memodifikasi mobil-mobil supercar tercepat di dunia dengan bodykit ciptaannya. Namun bagi Kato, setiap orang memiliki suatu hal yang special, dan itu tidak harus selalu mahal. Hal ini dibuktikan dengan hobinya mengkoleksi mobil-mobil klasik Jepang, salah satunya adalah Mazda RX-3.

Seperti yang bisa Anda lihat, bodykit Liberty Walk Performance melekat dengan sangat erat. Mobil yang sudah langka tersebut semakin menggoda dengan tampilan yang agresif, dan juga livery Liberty Walk seperti yang terdapat pada McLaren 650 S dengan inspirasi mobil balap P1 GTR.

Mazda RX-3 tersebut memiliki posisi berdiri yang rendah, wajahnya seakan-akan diberi dagu tajam yang siap membelah angin pada kecepatan tinggi. Fender flares memiliki desain yang cukup sederhana dibandingkan Liberty Walk kits keluaran terbaru.

Meskipun modifikasi tergolong ekstrim, setiap pendekatan pada detail sama seperti perlakuan saat merestorasi mobil klasik. Ini termasuk modifikasi mesin rotary 12A yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 200 hp.

Lalu Bagaimana dengan harganya? Kato-san tidak membeberkan biaya yang dihabiskan untuk memodifikasi mobil klasik kesayangannya, yang pasti modifikasi yang hanya ada satu di dunia ini tidak ternilai harganya.[aag/timBX]

Tags :

#
modifikasi liberty walk,
#
modifikasi,
#
mazda rx-3,
#
mazda rx,
#
mazda,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi