MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Lamborghini Huracan: Manis Diluar, Galak di Mesin

JUL 10, 2017@12:25 WIB | 693 Views

Supercar tidak harus terlihat ‘galak’, apalagi jika pemiliknya seorang perempuan. Di Dubai, Uni Emirat Arab, seorang wanita berparas cantik ini memodifikasi supercar Lamborghini Huracan-nya luar dan dalam.

Hasilnya supercar berlogo banteng nyeruduk itu tampil cantik serta memiliki tenaga mesin yang melimpah dibandingkan dengan versi standar. Wanita bertubuh tinggi yang tidak disebutkan namanya itu mempercayakan bengkel RevoZport  untuk meracik tunggangannya. Konsepnya, perpaduan antara tenaga yang buas di dalam serta kecantikan luar lewat permainan warna di bodi.

Tak Cuma itu, sang perempuan juga ingin mobilnya diet sehingga bisa meningkatkan kemampuan akeselerasinya. RevoZport pun melakukan perombakan bagian eksterior mobil dengan penggunaan bahan serat karbon.

Bagian bonet, pintu, fender, spoiler depan dan sayap belakang diganti menggunakan bahan serat karbon. Tak sia sia, bobot Huracan pun bisa berkurang hingga 100 kg. Sementara jantung pacu standar 5,2 liter V10 naturally aspirated di tuning.

Air intake diperbesar, ECU ikut di-tuning serta ada penambahan knalpot Inconel. Hasilnya tenaga yang dihasilkan meningkat 89 hp menjadi 690 hp. Pada bagian eksterior, pilihan warna ungu menyelimuti seluruh bodi mobil. Bukan cat yang digunakan untuk menutupi bodi melainkan stiker. Sehingga jika pemiliknya bosan bisa merubahnya lagi sesuai selera.

Menambah kesan sporty ada penambahan stripe hitam ganda di kap depan. Sebagai sentuhan akhir, pembungkus ungu juga disematkan di kunci. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi lamborghini huracan,
#
modifikasi lamborghini,
#
modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi,
#
lamborghini huracan,
#
lamborghini