MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Lamborghini Aventador SV Milik Chris Brown

MAR 13, 2020@11:00 WIB | 1,296 Views

Siapa yang tidak kenal Chris Brown, penyanyi beraliran R&B ini ternyata memiliki hobi mengoleksi mobil sport loh, tidak hanya mengoleksi, Chris sendiri senang memodifikasi mobil mewahnya seperti membungkusnya dengan stiker bodi emas kromium dan Lamborghini huracan yang juga ikut di modifikasinya.

Kali ini Aventador SV yang dibuat hanya 600 unit turut menjadi alat kreasi otak kreatif Chris Brown. Mobil pun dibawa di RDB LA intuk diberi sentuhan. Untuk ubahan Avendor SV memiliki tema trendy dan terkesan sangat anak muda. Apa saja perubahannya? Mari kita simak.

Widebody kit dari Liberty Walk edisi terbatas diaplikasikan mencakup fender depan dan belakang yang menonjol dengan baut sengaja terekspos. Bumper yang berkisi-kisi sarang lebah dipadukan dengan splitter besar. Di atasnya kap kostum terbuka dua yang tertutup material transparan.

Sementara bagian sisi terdapat side skirt yang memberikan penyempurnaan terhadap aliran udara. Buritan tak kalah nyentrik, diffuser serat karbon dengan detail yang sporty diaplikasikan. Bodykit tersebut tidak disebutkan berapa harganya akan tetapi berkisaran 50 ribu dolar AS atau Rp 714 jutaan. Begitu pula bumper yang mangkin ngejreng dikombinasikan rear wing besar menyempurnakan tampilan berserta performa terkait downforce saat melaju cepat.

Tidak ketinggalan RBD LA menempelkan stiker di seluruh bodi Aventador SV dengan warna gradasi ungu yang mencakup bagian depan dan menjadi biru di tubuh belakang. RBD LA bukan pertama kali memodifikasi mobil mewah Chris Brown, Huracan sebelumnya juga pernah diberi sentuhan oleh RBD LA dengan menempelkan stiker yang dapat menyala dalam gelap.

Terakhir pastinya kaki-kaki diberi pelek palang lima berbentuk bintang merek Forgiato. Warnanya mengikuti bodi. Didepan berbalut ungu sedangkan dibagian belakang berwarna biru, sektor performa juga di ubah seperti suspensi dari Novitec hingga alat pembuang gas kostum.[Mqd/Hsn/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini aventador sv,
#
chris brown