MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Isuzu D-Max - Makin Siap Menjelajah Medan Berat

NOV 14, 2017@08:00 WIB | 2,479 Views

Isuzu D-Max cukup populer di kalangan pecinta mobil single kabin ataupn dobel kabin. Namun kali ini apa jadinya bila sebuah mobil lansiran Isuzu ini di modifikasi untuk menerjang medan berat seperti off-road.

Sekedar informasi, Isuzu D-Max mungkin selalu jadi bayang-bayang Mitsubishi Strada Triton atau Ford Ranger. Padahal pickup kabin ganda Isuzu ini memiliki beberapa potensi unggulan yang wajib diperhitungkan.

Dengan penampilannya yang makin kekar dan berotot ditambah adanya unsur Royal Enfield Himalayan yang masuh ke dalam konsep modifikasi di sektor bagasi, membuat tampilan mobil ini makin menarik perhatian. Di tangan sang modifikator dari Custom Grid7 yang berbasis di Kerela, mampu menjadikan mobil bergenre pick-up ini menjadi sebuah mobil yang siap bertarung di medan tempur off-road.

Dalam perubahan pertama kali disentuhnya adalah di sektor kaki-kaki. Suspensinya sendiri dicustom dan juga telah naikkan setinggi 6 inci yang dilengkapi juga dengan bumper custom dan snorkel pada bagian depan serta adanya perubahan di empat fender yang dicustom. Pada bagian roda ban terselip ban yang terlihat gemuk yang dibalut dengan velg aftermarket milik Lenso Zeus Camel berdiameter 16 inci.

Sektor pencahayaan tersemat top-spec PIAA LED Auxiliary Laps, light bar, Aeroklas Bed Liner dan lampu LED custom pada bagian bokong mobil. Sementara itu Bit krom dicopot dan diganti dengan Grid Hitam pekat.

Jantung penggerak tak ada perubahan masih memakai versi buatan pabrik dengan mesin diesel turbo 2.5 liter 5 percepatan dengan 4 penggerak roda. Mesin ini diklaim mampu melepaskan tenaga hingga 134 hp dan torsi 320 Nm dan mampu mencapai kecepatan hingga 180 km/jam dan bisa berlari hingga 100 km/jam dari 0 sekitar 12 detik. [yus/timBX]

Tags :

#
modifikasi isuzu d-max,
#
modifikasi isuzu,
#
isuzu d-max,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews